TIKET ATRAKSI SINGAPORE Trick Eye Museum


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 210.000

Beli

Harga DewasaRp. 210.000,00

Harga AnakRp. 210.000,00

 

Trick Eye Museum Singapore

Minimal 2 Pax per booking
Jenis tiket : e- Ticket
Jam Buka Senin-Minggu: 10.00 – 21.00

Trick Eye adalah singkatan dari ‘Trick of the eye’, yang merupakan teknik seni yang merubah lukisan dua dimensi menjadi gambar tiga dimensi melalui penggunaan ilusi optik. Dengan ini, lukisan 2D yang tergantung di dinding, lantai dan langit-langit museum terlihat seperti muncul dari permukaan dan terlihat hidup. Pengunjung dipersilahkan untuk menjelajahi berbagai galeri bertema dengan mata, tangan dan bahkan kamera mereka. Masuk ke dalam lukisan untuk melengkapi narasi visual dengan pose kreatif Anda, dan saksikan cerita “tricky” terungkap di kamera Anda. Di Trick Eye Museum, Anda akan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama dengan teman-teman dan keluarga di tengah kegembiraan dan tawa riang, dengan sentuhan pengayaan pendidikan dan budaya.

Cara Booking SEA AQUARIUM SINGAPORE :
- Pilihlah tanggal yang diinginkan
- Pilih jumlah dewasa dan anak
- Kemudian anda akan di hadapkan dengan 2 model pembayaran . Ada transfer bank dan credit card . Jika pembayaran melalui transfer bank , anda  tidak di kenakan biaya transaksi, Jika menggunakan credit card , anda akan di kenakan biaya transaksi oleh Bank rekanan kami .Pilihlah salah satu yang menurut anda paling nyaman dan menguntungkan.
- Setelah pembayaran kami terima, kami akan mengirimkan e- ticket kepada anda melalui email . Atau anda dapat mengambil ke kantor kami jika mengininginkan fisik tiket dengan perjanjian terlebih dahulu agar kami siapkan sebelumnya.
Untuk e- ticket ,anda harus menukarnya terlebih dahulu di loket  permainan tersebut, untuk di tukarkan dengan fisik tiket.
Selamat berbelanja...

Please touch! Museum

Anda tidak akan menemukan tanda seperti ‘Don’t Touch’ atau ‘No Flash’. Kami mengajak semua orang untuk menyentuh dan berfoto bersama karya seni. Jika Anda mencari pengalaman yang tidak biasa, Trick Eye Museum adalah tempat yang sempurna untuk berbagi pengalaman luar biasa ini dengan teman-teman dan keluarga.

Tentang Trick Eye

Nama Trick Eye adalah singkatan dari 'Trick of the Eye' yang mengacu pada teknik seni yang merubah lukisan dua dimensi menjadi gambar tiga dimensi melalui penggunaan ilusi optik. Meskipun sejarah merunut kembali ke masa Yunani kuno dan Roma, istilah seni Trompe-L'oeil (Bahasa Prancis untuk tipuan mata) hanya mulai digunakan saat periode Baroque.

Sejarah Trick Eye

Penemuan perspektif di abad ke-14 memicu munculnya manipulasi visual dalam lukisan dan arsitektur yang lebih luas dan rumit. Trompe-L'oeil, teknik seni visual yang menipu mata dengan menciptakan ilusi optik, menjadi populer sebagai potret ilusi realistis di kalangan istana dan elit social Prancis. Teknik ini berakar di Yunani kuno dan Roma, di mana di kota-kota kuno seperti Pompeii beberapa mural terdiri dari pintu, jendela dan lorong-lorong yang dicat untuk menciptakan efek ruang yang lebih luas. Kisah pelukis Yunani kuno Zeuxis dan saingannya Parrhasius mungkin salah satu contoh yang paling sering dikutip ketika menjelaskan Trompe-l'eoil.